aqua

Hakordia, BPJamsostek Purwakarta Ajak Perangi Korupsi

Para karyawan BPJamsostek Purwakarta dan peserta juga menuliskan Surat Reaksi Antikorupsi.

Karyawan BPJamsostek Purwakarta peringati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) tahun 2019, Rabu (11/12/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam peringatan Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) tahun 2019, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang kini biasa disebut BPJamsostek menggelar Kampanye Antikorupsi di Kantor Cabang BPJamsostek Purwakarta, Rabu (11/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, seluruh karyawan mendukung pemerintah memberantas segala bentuk tindakan korupsi. Para peserta yang hadir juga diajak untuk menandatangani Dinding Dukungan Antikorupsi berupa banner yang ditempel di dinding sebagai dukungan peserta dan BPJamsostek dalam pemberantasan korupsi.

Baca Juga:

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Wagub Uu: Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Jabar Belum 100 Persen



Para karyawan BPJamsostek Purwakarta dan peserta juga menuliskan Surat Reaksi Antikorupsi terkait tindakan korupsi yang terjadi pada selembar kertas lalu dimasukan ke dalam kotak surat.

"Surat itu nantinya akan dikirim kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai bentuk dukungan BPJamsostek Purwakarta demi terciptanya budaya antikorupsi," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Purwakarta Herry Subroto, Rabu (11/12/2019).

Selain itu, ujar Herry, pihaknya juga membagikan sejumlah mug, tumbler, serta stiker yang dibubuhkan kata-kata pencegahan praktik korupsi kepada peserta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BPJS Ketenagakerjaan BPJamsostek BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta BPJamsostek Purwakarta Hari Anti Korupsi Sedunia Hakordia 2019 Perangi Korupsi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Tragedi KM Mina Sejati, Korban Dilindungi BPJSTK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi