Hadirkan Kapten Sar, Lapas II B Cianjur Gelar Seminar Motivasi

JABARNEWS | CIANJUR – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cianjur, Jawa Barat, menggela seminar motivasi, Rabu (11/12/2019). Menghadirkan Kapten Sar untuk berbagi ilmu kepada ratusan warga binaan.

Menurut Ira Deviani (48), salah seorang motivator lain menanggapi tentang Kapten Sar, menurutnya beliau ini adalah motivator kelas dunia yang sukses di beberapa negara dengan potensinya sebagai pakar otak kanan, yaitu teknik mengoptimalkan otak dengan afirmasi yang tepat

“Untuk bisa mengundang beliau, pihaknya harus keluar uang puluhan juta. Namun kini kapten Sar rela untuk hadir di tengah-tengah kita karena adanya nilai pertemanan, persahabatan dan ketulusan dalam berbagi” ujar Ira

Baca Juga:  Provinsi Jabar Juara Dua Peparnas Papua 2021, Atalia Praratya Bilang Begini

Menurut Ira, dengan menguasai otak bawah sadar, manusia bisa mewujudkan impiannya tentang apapun, kalau tahu caranya.

Ia menjelaskan, Kapten Sar sendiri adalah orang yang sangat berdedikasi, punya integritas dan jiwa sosial yang tinggi, dia sengaja datang ke Cianjur untuk memberikan support moril secara pribadi pada Dian Wisdianawati, sahabatnya sesama motivator yang sedang menjalani masa hukuman karena terseret kasus KPK Gadungan.

Meski tidak ada barang bukti materi yang dihadirkan di persidangan, namun Dian dan ketiga orang temannya, tetap didakwa turut serta dalam upaya pemerasan yang dilakukan oleh Mustajab Latif kepada Herman Suherman.

Baca Juga:  Stres Cerai Dengan Istri, Seorang Pria Di Sergai Nekat Gantung Diri

Dian sendiri adalah pembicara internasional yang sudah lama berkiprah dalam dunia motivasi, salah satunya adalah melalui pelatihan teknis Revolusi Mental untuk 1 juta ASN di seluruh Indonesia bersama Kapten Sar dan Ira Deviani serta beberapa motivator lainnya.

Terpisah, Sarno Wibowo (46) salah seorang motivator mengatakannya, meski tidak ada barang bukti materi, yang dihadirkan di persidangan. Namun Dian dan ketiga orang temannya tetap didakwa turut serta dalam upaya pemerasan yang dilakukan oleh Mustajab Latif kepada Herman Suherman.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akui Tupoksi Kedinasan Sebagai Gubernur Adalah Pembinaan Partai Politik

Masih katanya, itu adalah pembicara internasional yang sudah lama berkiprah dalam dunia motivasi, salah satunya adalah melalui pelatihan teknis Revolusi Mental untuk 1 juta ASN di seluruh Indonesia bersama

Diharapkan, revolusi mental juga bisa menyentuh para warga binaan, agar lebih berwawasan dan punya tujuan hidup yang jelas.

“Ya, selama dalam masa tahanan dan setelah bebas nanti,” pungkasnya. (Ara)