aqua

STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta Resmi Miliki Galeri Investasi

Galeri Investasi bisa memberikan pemahaman sedari dini bagi mahasiswa tentang bursa saham.

Peresmian Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) di kampus STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta, Kamis (12/12/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) DR KHEZ Muttaqien Purwakarta bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Phintraco Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) yang berada di lingkungan kampus, Kamis (12/12/2019).

Fasilitas ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai pasar modal dan investasi saham kepada civitas STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta, khususnya bagi masiswa.

Baca Juga:

Anak Bupati Majalengka Resmi Ditahan

Prajurit TNI Ajarkan Pelajar Pelaksanaan Upacara Bendera



Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Hasan Fawzi mengatakan, fasilitas GI menyasar di perguruan tinggi di Indonesia fungsinya untuk memastikan terjadinya proses belajar dan pemahaman terutama dari kalangan civitas akademika terkait dengan fungsi dan layanan pasar modal maupun bursa efek.

"Adanya Galeri Investasi ini bisa memberikan pemahaman sedari dini bagi mahasiswa, juga diharapkan budaya untuk berinvestasi akan menjadi budaya yang terus mereka lakukan dari sejak dini dan dari waktu ke waktu sampai mereka memiliki keinginan berinvestasi di pasar modal," kata Hasan, saat diwawancarai awak media usai meresmikan Galeri Investasi di kampus STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta, Kamis (12/12/2019).

Hasan mengungkapkan, banyak sekali pandangan, anggapan dan persepsi yang keliru seolah-olah kalau bertransaksi dan berivestasi di bursa efak sulit, kemudian membutuhkan modal yang besar, lalu ilmu yang dikuasi juga sesuatu yang tidak mudah.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bursa Efek Indonesia BEI Galeri Investasi STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta Bursa Saham PT Phintraco Sekuritas Jadi Investor Yuk Nabung Saham Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Awal Pekan Kurs Rupiah Melemah 43 Poin Terhadap Dollar

Hari Ini Nilai Rupiah Berpotensi Menguat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi