aqua

Hakordia, BPJAMSOSTEK Cimahi Ajak Peserta Maju Lawan Korupsi

BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi berkomitmen penuh untuk melawan seluruh bentuk korupsi.

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi, Rabu (11/12/2019). (Foto: BPJAMSOSTEK Cimahi)

JABARNEWS | CIMAHI - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi mengajak seluruh karyawan dan peserta untuk bersama-sama melawan korupsi dalam momen Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang dihelat di Kantor Cabang Cimahi, Rabu (11/12/2019).

Mengusung tema “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju” semua karyawan dan peserta yang hadir bersama-sama berkomitmen untuk memerangi korupsi dengan melakukan penandatanganan di dinding antikorupsi dan penulisan surat reaksi antikorupsi yang akan disampaikan ke KPK.

Baca Juga:

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Wagub Uu: Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Jabar Belum 100 Persen



Pada kegiatan ini, pihak BPJAMSOSTEK Cimahi mengajak partisipan untuk mengunggah aksi berupa foto dan quote Reaksi Antikorupsi kedalam media sosial degan latar belakang booth Harkodia 2019 yang telah disiapkan serta membagikan souvenir dan stiker antikorupsi kepada semua partisipan.

Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, Aang Supono mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen pencegahan korupsi sebagai bentuk tindaklanjut pelaksanaan MoU antara BPJS Ketenagakerjaan dengan KPK dalam menyelenggarakan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

"BPJS Ketenagakerjaan menjalankan proses bisnisnya dengan menggunakan prinsip kehati-hatian dan Tata Kelola yang baik (Good Governance) demi mewujudkan penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme," kata Aang melalui keterangan resmi yang diterima Jabarnews.com.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BPJS Ketenagakerjaan BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Cimahi Hakordia Hari Anti Korupsi Sedunia Lawan Korupsi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Tragedi KM Mina Sejati, Korban Dilindungi BPJSTK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi