Pertamina Resmikan Outlet Home Delivery Bright Gas

Sebanyak delapan outlet Home Delivery Bright Gas diresmikan PT Pertamina

JABARNEWS | PURWAKARTA - Guna peningkatan layanan kepada masyarakat, PT Pertamina (Persero) meresmikan 8 Outlet Home Delevery Bright Gas di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (11/12/2019). Salah satunya outlet di Rawasari Kelurahan Munjuljaya Kecamatan Purwakarta.

Menurut Sales Area Manager Retail PURWASUKASI (Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi), Teuku Desky Arifin, peresmian 8 outlet di Purwakarta ini, bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi dengan konsumennya.

Baca Juga:

Warga Kota Depok Kaget Harga BBM Turun

Dua Mobil Tangki Pertamina Dibajak Dilarikan Menuju Istana



Apalagi dengan sistem Barcode, akan lebih memudahkan untuk bertransaksi.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Kabupaten Purwakarta, Karliati Juanda menegaskan, Bupati Purwakarta telah memerintahkan dinas yang dipimpinnya, agar mendorong para PNS di lingkungan Pemkab Purwakarta, untuk beralih dari gas bersubsidi ke gas nonsubsidi.

Apabila ditemukan PNS yang masih menggunakan gas melon bersubsidi, maka akan dikenakan sanksi pemotongan tunjangan kinerjanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT Pertamina Outlet Home Delivery Bright Gas Dinas Koperasi UMKM Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal Jabarnews TV

berita terkait

Warga Majalengka Sulit Dapatkan Gas Melon

Koperasi Peternak Sapi Cianjur Sulit Penuhi Permintaan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi