Live Stream Bandung 132 TV


Galeri Investasi Hadir di STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta

Pihak BEI juga telah melakukan program kampanye nasional Yuk Nabung Saham (YNS), yang digulirkan sejak 2015 lalu bersama hampir 50 anggota bursa mitra.

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) DR KHEZ Muttaqien Purwakarta bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Phintraco Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (GI) yang berada di lingkungan kampus, Kamis (12/12/2019).

Kehadiran Galeri Investasi ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai pasar modal dan investasi saham kepada civitas STIE DR KHEZ Muttaqien Purwakarta, khususnya bagi Mahasiswa.

Baca Juga:

Nekat Mudik Dini Hari, 15 Kendaraan Diputarbalikan di Pos Penyekatan Kadipaten

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai Imbau Masyarakat Tidak Mudik



Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Hasan Fawzi mengatakan, fasilitas GI menyasar di perguruan tinggi di Indonesia fungsinya untuk memastikan terjadinya proses belajar dan pemahaman terutama dari kalangan civitas akademika terkait dengan fungsi dan layanan pasar modal maupun bursa efek.

Pihak BEI juga telah melakukan program kampanye nasional Yuk Nabung Saham (YNS), yang digulirkan sejak 2015 lalu bersama hampir 50 anggota bursa mitra.

Dengan program ini memungkinkan untuk memulai investasi di bursa efek itu dengan dana yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp100.000,-.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : STIE DR KHEZ Muttaqien Bursa efek Indonesia BEI PT Phintraco Sekuritas Galeri Investasi Bursa efek Jabarnews Berita jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal Jabarnews TV

berita terkait

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi