Asyik Berenang Bocah SD Tewas Tenggelam di Kali Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – BPBD Kota Bekasi dan melibatkan pihak kepolisian berhasil menemukan satu dari dua bocah bernama Irfansyah (12) dan Supri (11) yang hanyut di Kali Bekasi kemarin. Setelah dilakukan pencarian semalaman Irfansyah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Iya (meninggal dunia),” ujar Wakasatgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi, Karsono, dilansir detikcom, Jumat (13/12/2019).

Baca Juga:  Sebelum Aktivitas, Cek Dulu Ramalan Cuaca Purwakarta, Jumat 8 Juli 2022

Irfan ditemukan dengan radius 700 meter dari lokasi diduga menghilang. Irfan ditemukan di tepi Kali Bekasi, persis di belakang RSUD Kota Bekasi.

Selanjutnya korban dievakuasi petugas BPBD ke RSUD Kota Bekasi. Sementara itu, korban lainnya, Supri, masih dalam pencarian.

Baca Juga:  Harlah Satu Abad NU di Purwakarta, Anne Ratna Mustika Terima Pusaka dari Pagar Nusa

“Supri masih dalam pencarian,” ujar Karsono.

Peristiwa nahas ini bermula, kedua korban bersama temannya, Fahri (12), Farhan (12), dan Ghaisa (12), sedang bermain di Kali Bekasi, RT 7 RW 3, Margahayu, Bekasi Timur, pada Kamis (12/12/2019) siang. Kemudian, Fahri, Farhan, dan Ghaisa menepi, tapi kedua korban masih asyik berenang.

Baca Juga:  IRT yang Terjun ke Sungai Cicatih Sukabumi Ditemukan Tewas

“Saat berenang, Supri tenggelam. Irfan mencoba untuk menolong Supri. Bersamaan itu adanya dorongan air kali yang cukup deras, sehingga Irfan ikut terbawa arus,” ujar Karsono.

Saat ini petugas gabungan tengah berupaya menemukan Supri (11) menyebar di sekitar lokasi kejadian. (Red)