bjb

Keren.. Seluruh Bangunan Cagar Budaya di Jalan Braga Akan Dicat

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bandung, Marketing Manager PT Rajawali Hiyoto, Agus Budiaksono saat Konferensi Pers di Arbraga, Kota Bandung, Jum'at (13/12/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam rangka promosi dan sosialisasi gedung bersejarah, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bandung berkolaborasi Sanlex akan mengecat bangunan cagar budaya di sepanjang jalan Braga, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

"Inisiasi sebelumnya dari Disparbud, kita ingin melakukan promosi dan sosialilsai bangunan dan cagar budaya di kota bandung," kata Kepala Disparbud Kota Bandung, Dewi Kaniasari saat Konferensi Pers di Arbraga, Kota Bandung, Jum'at (13/12/2019).

Baca Juga:

Bangunan Ikonik di Bekasi Ini Akan Disulap Menjadi Museum

DPRD Jabar Dorong De Majestic Jadi Tonggak Seni Budaya



Lebih lanjut, dia menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kota Bandung termotivasi untuk menjaga dan menguatkan rasa kepemilikan bangunan-bangunan sejarah di Kota Bandung. Dewi menyebut akan melibatkan seluruh kecamatan-kecamatan.

"Kegiatan kedepan kita melibatkan setiap masyarakat di kota bandung, masyarakat ini bisa lebih peduli lagi pada pembangunan pariwisata," sebutnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Gedung Bersejarah Disparbud Bandung Sanlex Cagar Budaya bandung Sanlex Heritage Run Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi