Tiga Pejabat Polres Cianjur Pindah Tugas

JABARNEWS | CIANJUR – Jajaran Polres Cianjur menggelar pelepasan sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan Kasat Lantas, di halaman depan Mako Polres Cianjur, Jumat (13/12/2019).

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pindah kerja dan tugas itu sudah hal lumrah atau biasa bagi anggota Polri. Konteknya dan tujuannya untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi, dan tetap semangat dalam bekerja menjalankan tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

Baca Juga:  Sempat DPO, Pelaku Kasus Rudapaksa Terhadap Anak di Sukabumi Ditangkap Polisi

“Pelepasan dan sertijab ini adalah keputusan kerja Kepolisian Daerah Jawa Barat,” katanya.

Adapun pejabat yang diganti dan pindah tugas yaitu, Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra pindah tugas menjadi Pama Polresta Bogor Kota (Kanit Rigident Satlantas Polres Bogor Kota), diganti oleh AKP Dicky Adipratama dari Kasat Lantas Polres Purwakarta, Kasat Intelkam Polres Cianjur, AKP Rahmat pindah tugas menjadi Dit Intelkam Polda Jabar, diganti Kasat Binmas Polres Sukabumi, AKP Jayudin.

Baca Juga:  Garut Catat Adanya 23 Orang Positif Covid-19, Satu Meninggal Dunia

Lalu, Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto pindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Banjar, diganti oleh Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Niki Ramdahny.

Baca Juga:  Survei Polsight Oded-Yana Unggul 51,3 Persen

“Semoga selama bertugas di Cianjur diterima oleh masyarakat, dan selamat.menjalankan tugas di tempat yang baru, tetap dan selalu semangat dalam bekerja. Karena, pindah tugas dan rombak jabatan hal biasa terjadi,” ucap Kapolres. (CR2)