bjb
itcbet

Persib Jalin Kerjasama Dengan ITB Kembangkan Sport Manajement

Persib Bandung Kim Kurniawan saat mengunjungi SBM ITB di Kota Bandung. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung merupakan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, dengan basis penggemar mencapai 17 juta orang, menjadikan Persib menjadi klub nomor 23 di dunia dengan fan base terbesar di atas AS Roma, River Plate, dan Inter Milan.

Bekerja sama dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB), Persib Bandung akan mengembangkan konsep sport management atau manajemen olah raga di Indonesia yang sudah terlihat dari kesejahteraan para pemain yang sudah sangat diperhatikan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Sport management bisa menjadi tujuan karier di masa yang akan datang," kata pemain Persib Bandung Kim Kurniawan saat mengunjungi SBM ITB di Kota Bandung, Jumat (13/12/2019).

Kim menilai pengelolaan klub Persib di bawah PT Persib Bermartabat sudah sangat profesional sehingga Persib tidak bisa dianggap sebelah mata baik dari sisi prestasi maupun dari potensi bisnis yang begitu besar.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung SBM ITB Pasar Modal NCMC 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi