aqua

Persib Jalin Kerjasama Dengan ITB Kembangkan Sport Manajement

Persib juga bisa menerbitkan dan menjual efek (obligasi, saham dan sebagainya) secara umum kepada publik demi mendapatkan dana segar.

Persib Bandung Kim Kurniawan saat mengunjungi SBM ITB di Kota Bandung. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung merupakan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, dengan basis penggemar mencapai 17 juta orang, menjadikan Persib menjadi klub nomor 23 di dunia dengan fan base terbesar di atas AS Roma, River Plate, dan Inter Milan.

Bekerja sama dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB), Persib Bandung akan mengembangkan konsep sport management atau manajemen olah raga di Indonesia yang sudah terlihat dari kesejahteraan para pemain yang sudah sangat diperhatikan.

Baca Juga:

Libur Panjang, Ini Pesan Penting Mendagri untuk Kepala Daerah

Tetap Harus Patuh Protokol Kesehatan, Walau Sudah Divaksin



"Sport management bisa menjadi tujuan karier di masa yang akan datang," kata pemain Persib Bandung Kim Kurniawan saat mengunjungi SBM ITB di Kota Bandung, Jumat (13/12/2019).

Kim menilai pengelolaan klub Persib di bawah PT Persib Bermartabat sudah sangat profesional sehingga Persib tidak bisa dianggap sebelah mata baik dari sisi prestasi maupun dari potensi bisnis yang begitu besar.

Hari ini VP Partnership & Activation Persib Gabriella Widtarmono dan pemain Persib Kim Kurniawan mengunjungi SBM ITB guna bertemu dengan Direktur MBA ITB Dr Subiakto Soekarno.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung SBM ITB Pasar Modal NCMC 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Antisipasi Covid-19 saat Libur, Ridwan Kamil Lakukan Ini

Ada-Ada Saja, Ambulans Dipakai Bawa Antaran Pengantin

Selain 3M, Pola Hidup Sehat Juga Penting di Masa Pandemi Covid-19

Simak, Ini Instruksi Panglima TNI kepada Anggotanya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi