aqua

Persib Jalin Kerjasama Dengan ITB Kembangkan Sport Manajement

Persib juga bisa menerbitkan dan menjual efek (obligasi, saham dan sebagainya) secara umum kepada publik demi mendapatkan dana segar.

Persib Bandung Kim Kurniawan saat mengunjungi SBM ITB di Kota Bandung. (Foto: Antara)

"Mereka hadir sebagai salah seorang pembicara dalam NCMC atau National Capital Market Championship (NCMC) 2019," kata Subiakto.

NCMC adalah lomba bidang pasar modal dengan peserta mahasiswa seluruh perguruan tinggi di Indonesia, dalam upaya meningkatkan literasi pasar modal, yang diadakan dari 12 hingga 13 Desember 2019. MBA-SBM ITB adalah tuan rumah NCMC 2019.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Sebagai klub sepakbola mandiri yang tidak lagi bergantung kepada APBD, Persib mempertimbangkan IPO (Initial Public Offering atau penawaran perdana saham di bursa efek) sebagai salah satu alternatif mencari dana segar di luar sponsor.

Sebagai emiten nanti, kata Subiakto, Persib bisa menerbitkan dan menjual efek (obligasi, saham dan sebagainya) secara umum kepada publik demi mendapatkan dana segar. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Persib Bandung SBM ITB Pasar Modal NCMC 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi