Inilah Deretan Film Indonesia Tayang di Bulan November

JABARNEWS | BANDUNG – Bulan November telah tiba, bagi siapa yang sudah menantikan film Indonesia, di bulan ini akan banyak film baru yang akan tayang meramaikan perfilman di indonesa.

Kemudian, menonton juga bisa menghilangkan bisa menjadi hiburan untuk melepas penat bersama orang yang terdakat termasuk keluarga.

Nah, berikut merupakb beberapa Daftar film terbaru yang dilansir id.bookmyshow.com, dengan begitu di bulan November ini ada beberapa film Indonesi yang bisa menjadi rekomendasi kalian, mari simak!

Ratu Ilmu Hitam

Di minggu pertama ada film horor karya Kimo Stamboel. Menggambil essence dari film horor klasik yang dibintangi Suzzanna “Ratu Ilmu Hitam”. Menceritakan Hanif membawa Nadya istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Satu per satu dari mereka mengalami keganjilan yang mengerikan.

Dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Zara JKT48, Ari Irham, Muzakki, Miller Khan, Salvita Decorte, Tanta Ginting, Imelda Therine, Putri Ayudya, Ade Firman Hakim, Sheila Dara, Shenina Cinnamon. Ratu Ilmu Hitam tayang di bioskop 7 November 2019.

Baca Juga:  Pendidikan dan Kesehatan Jadi Fokus Utama Pembahasan RAPBD 2018

Hanya Manusia

Berikutnya ada film drama aksi yang berjudul Hanya Manusia. Menceritakan Annisa, seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Sementara itu, Jakarta sedang di teror oleh kasus penculikan anak-anak dibawah umur.

Dibintangi Prisia Nasution, Yama Carlos, Lian Firman, Verdi Solaiman, Tegar Satrya, Shenina Cinnamon, Soleh Solihun, Fuad Idris, Nagra Kautsar, Egi Fedly, Windy Apsari. Hanya Manusia tayang di bioskop 7 November 2019.

Bike Boyz

Di minggu kedua ada film drama komedi karya Aris Nugraha berjudul Bike Boyz. Bercerita tentang Agus yang mencari Vespa miliknya di Bandung. Tanpa sengaja masuk ke dalam kasus yang melibatkan komplotan pencuri, geng motor sampai teroris dan polisi.

Dibintangi oleh Aep Bancet, Aline Manza, Gariz Luiz, Damar RM, Andy Josalim, Fadly Dodun, Delisa Herlina, Enco Ruhayat, Birgi Putri, Daisy S Brata, Fenny Yulianto, Iphey Kabimo. Bike Boyz tayang di bioskop 14 November 2019.

Love is a Bird

Selanjutnya ada film karya Richard Oh bertajuk Love is a Bird. Menceritakan Darma, seorang fotografer yang sedang mengunjungi kota Yogjakarta, di sana ia bertemu dengan Naira, seorang penari yang penuh ambisi.

Baca Juga:  Tiba-tiba Anda Susah Ereksi? Buruan Periksa, Bisa Jadi Itu Gejala Omicron

Dibintangi oleh Bront Palarae, Ibel Tenny, Gemilang Sinatrya, Salvita De Corte, Ibnu Widodo, Morgan Oey, Teguh Ostenrik, Eko Supriyanto. Love is a Bird tayang di bioskop mulai 14 November 2019.

99 Nama Cinta

Berikutnya ada film drama religi produksi MNC Pictures. Disutradarai Danial Rifki, film ini menceritakan Talia, seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit di, hidupnya mendadak berubah drastis saat bertemu Kiblat, seorang ustaz muda.

Dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Donny Damara, Ira Wibowo, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, Dzawin. 99 Nama Cinta tayang di bioskop mulai 14 November 2019.

Rumah Kentang: The Beginning

Di minggu kedua ada film horor Hitmaker Studios. Rumah Kentang: The Beginning menceritakan Adrian, seorang penulis novel horor berkunjung ke rumah lama sang istri bersama anak-anaknya di sebuah perkebunan kentang.

Dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi, Rayhan Vandenoort, Davina Karamoy. Rumah Kentang: The Beginning tayang di bioskop mulai 21 November 2019.

Baca Juga:  Tanpa Obat Kimia! Begini Cara Mengobati Gusi Bengkak Dengan Bahan Alami

Senior

Selanjutnya ada film drama remaja, Senior. Diadaptasi dari novel wattpad, film ini menceritakan Nakula, seorang ketua OSIS yang bertemu dengan siswi baru Aluna, gadis cantik yang ceria, namun keras kepala. Sifat Aluna mengingatkannya pada adik kembarnya, Sadewa.

Dibintangi oleh Jerome Kurnia, Rebecca Klopper, Ariel JKT48, Abun Sungkar, Shandy William, Rizky Guntur, Alzio, Aida Nurmala, Karina Suwandi, Joe P Project, Iyang Darmawan, dan Miguel Salvador Peli. Senior tayang di bioskop mulai 21 November 2019.

Trinity Traveler

Di minggu terakhir ada film Trinity Traveler yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Trinity didesak oleh orang tuanya untuk segera menikah. Trinity pun kembali bertemu dengan Paul sang fotografer, namun ia menghadapi dilema antara mengejar cinta dan passion-nya.

Dibintangi oleh Maudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabiita, Cut Mini, Farhan, Ayu Dewi, Dayu Wijanto, Melaney Ricardo. Trinity Traveler tayang di bioskop 28 November 2019. (Red)