Bupati Serdang Bedagai Jadi Turis di Tempat Sendiri

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Bupati Serdang Bedagai, Soekirman bersama Sekda, Faisal Asrimy dan pimpinan OPD Pemkab Serdang Bedagai menjadi turis dalam rangka memperkenalkan destinasi Wisata Tani Melati 2, Sabtu sore (14/12/2019)

“Bangga bisa menjadi turis di negeri sendiri,” kata Soekirman saat berwisata di Desa Melati 2, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Baca Juga:  Penjabat Walkot Bekasi dan Pj Bupati Purwakarta Resmi Dilantik

Menurutnya, kedatangan ke daerah Wisata Tani Melati 2 dalam rangka melihat persiapan masyarakat dalam menyambut kedatangan para wisatawan ingin berwisata. Selain itu melihat homestay disiapkan dalam menerima tamu yang datang berkunjung.

Baca Juga:  DPRD Jabar Perkenalkan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jabar Di Sidang Paripurna

“Kita mau lihat penyambutan masyarakat apakah sudah layak atau masih butuh pembinaan,” ucap Soekirman.

Ia menjelaskan, masyarakat di sekitar wisata Tani Melati 2 akan dibekali bahasa Inggris, agar dapat menjadi pemandu dapat berbahasa Inggris untuk mengantar para turis ingin berkeliling desa.

Baca Juga:  Tiga Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Untuk Menjaga Kesehatan Emosi

Sementara itu Kades Melati 2, Supardi mengatakan, dibukanya destinasi Wisata Tani Melati 2 dalam rangka memperkenalkan pertanian, peternakan, kesenian dan budaya yang ada di Desa Melati 2.

“Kita berharap dengan adanya Wista Tani ini dapat mendongkrak tingkat perkenomian masyarakat,” katanya. (CR3)