Robert Albert Target Sapu Bersih Dua Laga Sisa Liga 1

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung menyisakan dua pertandingan lagi di kompetisi Liga 1 2019. Yakni, menghadapi Perseru Badak Lampung, Senin (16/12/2019) dan PSM Makassar, Minggu (22/12/2019).

Kedua pertandingan di kompetisi kasta tertinggi Sepakbola Indonesia tersebut, rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan pada laga kandang selanjutnya menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019), timnya akan berusaha tampil lebih baik lagi.

Baca Juga:  Prediksi Persikabo 1973 VS Persib Bandung Malam Ini, Siapa yang Paling Jago?

”Targetnya itu menang. Kalau bisa meraih enam poin di dua pertandingan. Mudah-mudahan sesuai target masuk lima besar,” ujarnya. Minggu (15/12/2019).

Baca Juga:  Bobotoh Geulis Purwakarta Yakin Persib Menang Lawan Persik Kediri

Pelatih asal Belanda ini menargetkan mengamankan poin penuh bisa tercapai. Apalagi, Persib menargetkan untuk finish di peringkat lima besar pada akhir kompetisi Liga 1 2019.

”Kita akan pastikan kita bermain di energi yang lebih tinggi. Karena target kita tetap di sana (lima besar). Kita ingin ada di lima besar,” tegas Robert Alberts.

Baca Juga:  Deden Cedera, Made Siap Jaga Gawang Persib

Sebelumnya, Persib sempat mengalami dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Persela Lamongan. Namun, pemain bisa bangkit pada dua laga tandang dengan menangan imbang PSS dan meraih poin penuh saat berhadapan dengan Borneo FC. (Red)