PT Aquafarm Rayakan Natal Bersama Penyandang Tuna Netra

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dalam rangka perayaan natal 2019, PT Aquafarm Nusantara menggelar penyambutan natal di gereja HKBP bersama penghuni panti tuna netra UPT Dinas Sosial, Provinsi Sumatera Utara di Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu sore (15/12/2019).

Head of HR PT Aquafarm Nusantara, David Tampubolon mengatakan, perayaan natal keluarga besar PT Aquafarm Nusantara dilaksanakan di HKBP yayasan tuna netra untuk mendekatkan diri dengan para penghuni panti tuna netra dan masyarakat Desa Sei Buluh.

Baca Juga:  Walah! Seorang Pria Asal Tebing Tinggi Bawa Kabur Siswi SMP ke Jakarta

“Ini membuktikan PT Aquafarm Nusantara selalu dekat dengan masyarakat tanpa membedakan kondisinya,” katanya.

Menurutnya, dengan perayaan natal para penyandang tuna netra harus berani untuk mempersiapkan diri dan mandiri dengan memanfaatkan keterampilan yang dimiliki dalam menghasilkan pendapatan.

“Dengan momen natal ini semangat para penghuni panti tuna netra dapat terpacu dalam kebersamaan untuk meraih kesuksesan,” ucap David.

Baca Juga:  BPBD Subang Sebut Ada Lima Kecamatan Krisis Air Bersih, Ini Daftarnya

Sementara itu S boru panjaitan berterimakasih pada PT Aquafarm Nusantara yang telah merayakan natal dengan penghuni panti tuna netra. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penghuni panti dalam merayakan natal.

“Bangga dan terharu melihat adanya kebersamaan dalam berbagi dalam merayakan natal, ini berkat yang diberikan Allah,” bilangnya.

Ditempat terpisah, Ketua Persatuan Umat Kristiani PT Aquafarm Nusantara (PUKAN), Hasurungan Sinaga mengatakan, perayaan natal keluarga besar PT Aquafarm Nusantara dilaksanakan di HKBP yayasan tuna netra bentuk kebersamaan PT Aquafarm Nusantara dengan penghuni panti tuna netra.

Baca Juga:  Anies Baswedan Dorong Pemekaran DOB di Jawa Barat Jika Jadi Presiden: Harusnya 43 Kabupaten/Kota!

“Selain merayakan natal bersama, PT Aquafarm Nusantara berbagi dengan memberikan bantuan paket natal bagi penghuni panti tuna netra sesuai dengan program kami peduli 2019,” tandasnya. (CR3)