HOG, Pecinta Motor Harley-Davidson Gelar Pertemuan di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Pertama kalinya pecinta motor Harley-Davidson yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG), menggelar pertemuan yang bertempat di Kota Bandung. Diikuti oleh seluruh tujuh cabang (chapter) di Indonesia, gelaran tersebut berlangsung tiga hari hingga Minggu (10/11),

Menurut, Chief Executive HOG Siliwangi Chapter, Budi DJ mengatakan pertemuan pertama digelar di HOG Siliwangi Chapter sebagai tuan rumahnya, selain dari para pecinta Harley dari Indonesia, dihadiri pula perwakailan dari luar negeri seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura hingga Thailand.

Baca Juga:  PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman saat Pemilu 2024

“Kegiatan ini mendapat dukungan luar biasa, dinamika HOG yang lain cukup antusias. Meski masih seumur jagung semuanya dapat terlaksana, ” ujar Budi, dilansir dari antara, Sabtu (9/11/2019)

Baca Juga:  Sungguh Terlalu! Ade Yasin Anggap Rhoma Ingkar Janji

Sementara itu, Director of HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherly menyebut acara ini merupakan cita-cita para pecinta motor buatan Amerika Serikat itu. Harapan untuk menyatukan seluruh anggota di Indonesia, Chapter Bali, Yogyakarta, Jakarta, Solo, Sumatera, terpenuhi dalam acara tersebut.

“Kita ini punya cita-cita. HOG Chapter semuanya baru. Terlintas ide untuk mempersatukan chapter yang ada jadi punya satu acara yang bisa menyatukan membernya,” kata Suherly.

Baca Juga:  Simak! Ini Solusi Jawa Barat Tekan Angka Perceraian di Masa Pandemi

Selain adanya pertemuan nasional, acara ini juga diisi dengan berbagai artis pengisi acara diantaranya artis Bebizie dan Padi Reborn. Para pecinta moge itu pun rencananya akan berkeliling Kota Kembang dengan menggunakan Bandung Tour on the Bus (Bandros). (Ara)