Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciputra Haji

JABARNEWS | CIAMIS – Penemuan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan posisi telungkup dialiran sungai Ciputra Haji tepatnya di Blok Leuwi Gembyang, Dusun Pasirgintung Desa Karyamukti, Kabupaten Ciamis.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pada, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:  Ancam Keselamatan, DPRD Jabar Minta Pemprov Segera Bangun Jalan Khusus Tambang

“Sesosok mayat laki-laki tersebut awalnya ditemukan oleh Hadi (21) dan Rustandi (49) warga Dusun Cigintung, RT 37 RW 10 Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis yang hendak mencari ikan di malam hari,” kata Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar kepada Jabarnews, Rabu Pagi (16/10/2019).

Baca Juga:  Bupati Setujui Perubahan Nama Ciamis Menjadi Kabupaten Galuh

Kasat menerangkan, sesosok mayat laki-laki dalam keadaan posisi telungkup dialiran sungai tersebut menggunakan pakaian kaos warna putih dan menggunakan celana pendek.

Dari hasil autopsi, tidak diketemukan bekas atau tanda kekerasan dalam tubuh korban, saat ini korban berada di RSU Kota Banjar.

Baca Juga:  Kejagung Sita Aset Milik Tersangka Kasus Korupsi Asabri, Total 227 Hektare Tanah

“Sementara kami masih menunggu pihak keluarga korban yang merasa kehilangan keluarganya, silahkan datang ke kantor Polres Ciamis untuk melaporkan jika merasa ada yang kehilangan keluarganya,” ujarnya. (CR1)