Ratusan Anggota Polres Cianjur Ikuti Tes Urine

JABARNEWS | CIANJUR – Sebanyak 200 anggota Polres Cianjur melaksanakan ‘Tes Urine’ guna antisipasi penyalahgunaan narkoba, Senin (9/12/2019). Sebagai antisipasi penyalahgunaan narkoba, dan jenis obat terlarang.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kegiatan kkan dilakukan kegitan rutin, diharapkan anggota selalu bersih dari penggunaan narkoba, dan obat terlarang lainnya.

Baca Juga:  Softball Piala Gubernur U-20 Jadi Ajang Persiapan Jabar Menuju PON 2024

“Sehingga Polisi mampu memberikan contoh baik kepada masyarakat,” Ujar Juang Andi Priyanto.

Selain itu, Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulayana mengatakan, diampingi Kepala BNNK Cianjur AKBP Dr Basuki memberikan arahan terkait akan di adakannya pengecekan urine para anggota.

Baca Juga:  Vaksinasi Anak di Kabupaten Purwakarta Sudah Dimulai, Ini Targetnya

“Ya, memberikan arahan dan mengajak terkait akan diadakannya pengecekan urine para anggota. Jauh narkoba dan mari kita berantas,” ujar Mulayana.

Bahkan, terlihat Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulayana mengatakan, diampingi Kepala BNNK Cianjur AKBP Basuki memberikan arahan terkait akan di adakannya pengecekan urine para anggota.

Baca Juga:  Sambangi Anak Disabilitas hingga Monreker di Cimahi, Irawati Sampaikan Hal Ini

“Pelaksanaan tes urine ini Polres Cianjur juga mengajak BNNK Cianjur, sebagi unsur pelaksana pengecekan,” ujar Mulayana.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secara mendadak setelah anggota melaksanakan apel pagi untuk masuk ke aula amanah Primkopol Polres Cianjur. (CR2)