Live Stream Bandung 132 TV


Emil Optimis Jabar Jadi Tujuan Utama Investasi Pengusaha UEA

Jawa Barat sebagai salah satu pusat manufaktur dan pariwisata di Indonesia, memiliki potensi besar untuk menarik investor.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meeting pertama dengan MASDAR mengenai Solar PV di Cirata. (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | ABU DHABI - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) menyakini realisasi investasi Uni Emirat Arab (UEA) ke Indonesia khususnya Jawa Barat makin besar ke depan. Optimisme itu muncul dalam lawatan dinas mendampingi Menko Maritim dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan ke Abu Dhabi, UEA, Minggu (15/12/2019) waktu setempat

Ridwan Kamil memanfaatkan momentum bisnis ini dengan menarik investasi di sektor energi, industri, pertanian, properti, dan pariwisata ke Jawa Barat.

Baca Juga:

Pemain Lama Pilgub Jabar Muncul di Survei IPRC, Ridwan Kamil Unggul Telak

Atalia Praratya Sembuh dari Covid-19, Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Terharu



Menurutnya, Jawa Barat sebagai salah satu pusat manufaktur dan pariwisata di Indonesia, memiliki potensi besar untuk menarik investor. Untuk itu, Pemerintah Pusat bersama Pemprov Jabar secara proaktif menjemput investor untuk menanamkan modalnya di Indonesia dan khususnya di Jawa Barat.

"Karena Jawa Barat kan kuncinya ada dua, manufacturing dan pariwisata. Dua itulah keunggulan kami dimana ada potensi pengembangan pariwisata kita kejar, di mana ada pengembangan manufacturing juga kita kejar, dua-duanya hadir," kata Emil melalui keterangan resmi yang diterima Jabarnews.com, Senin (16/12/2019).

Dia menyabut dalam pembicaraan di Abu Dhabi investor lebih banyak membicarakan dan tertarik membahas dua potensi besar itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Pengusaha UEA Uni Emirat Arab Potensi Jawa Barat Tujuan Investasi Investasi UEA Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi