aqua

Prediksi Persib Vs Badak Lampung: Asa Poin Penuh di Kandang

Persib berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 45 poin.

Bek Persib Henhen saat mengawal ketat pemain Perseru Badak Lampung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tampil menyerang saat menjamu tim degradasi Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019), pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, timnya akan tampil ngotot. Namun, ia memprediksi Laskar Saburai pun bakal bermain lepas sehingga harus diwaspadai. Robert mengaku sudah mengantisipasi permainan Laskar Saburai. Supardi Nasir dan kawan-kawan diminta untuk tidak membiarkan permainan tim tamu berkembang.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Kami tidak akan membiarkan Badak Lampung berkembang permainannya dan terus berusaha mendominasi pertandingan," katanya dilansir laman resmi klub.

Robert mengingatkan Persib Bandung untuk meningkatkan kewaspadaan. Untuk itu ia mengarahkan anak asuhnya untuk tidak lengah sejak menit awal pertandingan.

"Saya pikir Badak Lampung masih akan memainkan gaya bermain yang sama dengan sebelumnya, mereka bermain dengan rapat di belakang dan banyak memainkan umpan panjang ke lini depan saat menyerang. Dan yang menjadi perhatian adalah pemain mereka kini lebih rileks karena sudah tidak ada lagi yang ditargetkan," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Perseru Badak Lampung Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi