aqua

Pasar Ngadigi Implementasi Digital Pasar Baru Bandung

Bank BJB mensosialisasikan dan menerapkan platform digital payment system terbaru bersama dengan produk lainnya yaitu bjb EDC berbasis Android dan transaksi keuangan menggunakan BJB Digi (mobile banking).

Pasar Baru di Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Mengusung tagline "Pasar Ngadigi" di Pasar Baru Bandung demi melakukan proses digitalisasi bagi pedagang kecil dan masyarakat Jawa Barat agar dapat secara langsung mendapatkan kecepatan dan kemudahan dalam pembayaran.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk atau Bank BJB melaksanakan piloting penggunaan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) dan implementasi BJB Digital Payment, Senin (16/12/2019).

Baca Juga:

Masih Nekat Berjualan, Ini Kata Pedagang Pasar Baru Bandung

Perkuat Perdagangan Elektronik, Jabar Hadirkan Pasar Digital



Acara ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari implementasi bjb Digital Payment di tahun 2019, di mana Bank BJB mensosialisasikan dan menerapkan platform digital payment system terbaru bersama dengan produk lainnya yaitu bjb EDC berbasis Android dan transaksi keuangan menggunakan BJB Digi (mobile banking).

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan Pasar Baru Bandung dipilih sebagai Piloting QRIS dan implementasi bjb Digital Payment dengan tagline Pasar Ngadigi.

Yuddy berharap dengan adanya kemudahan bjb Digital Payment, maka laju perdagangan retail dan usaha kecil menengah khususnya di Jawa Barat menjadi meningkat, sesuai dengan visi misi Bank BJB untuk selalu mendukung inklusi keuangan, menciptakan ekosistem digital, mengimplementasikan elektronifikasi secara global dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam system pembayaran dan transaksi keuangan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pasar Ngadigi Pasar Baru Bandung Pasar Digital Bank Bjb Pilotting QRIS bjb EDC berbasis Android Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi