aqua

Persib Gasak Badak Lampung Empat Gol Tanpa Balas

Persib Bandung bertengger di posisi enam klasmen sementara Shopee Liga 1 dengan mengumpulkan sebanyak 48 poin.

Selebrasi pemain Persib usai mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung menang 4-0 atas Badak Lampung FC dalam laga pekan 33 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 16 Desember 2019 malam WIB.

Empat gol Persib masing-masing diciptakan Ezechiel N'douassel yang memborong dua gol (48', 84') serta Nick Kuipers (54') dan Esteban Vizcarra (90').

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Di babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Tim tamu memulai pertandingan dengan permainan terbuka. Mereka tidak lagi hasil akhir, karena sudah dipastikan bakal degradasi ke Liga 2.

Persib coba meladeni permainan terbuka Badak Lampung FC dengan tenang. Operan-operan pendek menjadi andalan anak asuh Robert Rene Alberts. Meski banyak peluang tercipta di babak pertama, namun penyelesaiam akhirnya tidak ada yang maksimal. Skor 0-0 pun tetap bertahan.

Di babak kedua, Persib Bandung kian agesif menyerang Perseru Badak Lampung. Di menit 48, umpan Omid Nazari dieksekusi dengan dingin oleh Ezechiel Ndouasel.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Perseru Badak Lampung Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi