JMN Channel


Dekati Masyarakat, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Gelar Gowes Bersama

Gowes bersama juga dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD dan juga untuk menumbuhkan serta mengembangkan komunitas sepeda di Purwakarta.

Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi bersama para anggota di Taman Sri Baduga, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad mengajak seluruh unsur Perwira yang ada di Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad melaksanakan sepeda santai bersama, pada Selasa (16/12/2019).

Dengan mengambil rute mengelilingi wilayah kota Purwakarta yang start dari Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad yang terletak di Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan

Ridwan Kamil Ajak Pelaku Usaha Optimis, Temasuk Ingatkan Soal Dua Disrupsi Ini



"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan menjadi kegiatan rutin. Diharapkan jajarannya secara sadar untuk gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat prajurit untuk melaksanakan tugas," ungkapnya.

Selain itu, diselenggarakannya kegiatan bersepeda bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap prajurit sambil menikmati pemandangan alam Kabupaten Purwakarta.

"Terlebih pada saat ini musim penghujan banyak sekali penyakit akan melanda, oleh karena itu dengan cara kita membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi, kita dapat melawan segala penyakit tersebut," imbuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Yon Armed 9 Pasopati Kostrad Gowes Bersama Hari Juang TNI AD Manunggal TNI Komunitas Sepeda Jabarews Berita Jawa Barat Berita Purwakarta Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi