bjb
itcbet

PPB Dukung Pemkot Bandung Bangun Rumah Deret Tamansari

Pemuda Peduli Bangsa (PBB) saat Konferensi Pers di Feddo Cafe, Kota Bandung, Selasa (17/12/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Program penataan kawasan kumuh di Wilayah Taman Sari Bandung yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapat dukungan dari Pemuda Peduli Bangsa (PPB). Program itu, semata untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat lain yang masih tinggal di kawasan kumuh mendapat hunian yang layak dengan harga yang terjangkau.

"Berkaitan dengan pembangunan Rumah Deret Tamansari Bandung, kami menilai itu adalah tindakan yang benar, bahwa perlu adanya penataan dan pembenahan wilayah Tamansari yang terlihat kumuh dan sudah tidak layak huni," kata Ketua Umum PBB, Iwan Kartiwa saat Konferensi Pers di Feddo Cafe, Kota Bandung, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:

Bobotoh Sabar, Pengembang Janji Satu Bulan Selesai

Wakil Wali Kota Bandung: Yang Penting GBLA Bisa Dipakai



Terkait warga menjadi korban penggusuran, dia meminta kepada Pemkot Bandung untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. Karena, menurutnya jika tidak secepatnya diselesaikan akan membuat kondisi menjadi tidak kondusif.

"PPB menekankan kepada pemerintah Kota Bandung agar segera bersikap dan menyelesaikan persoalan warga yang terkena dampak penggusuran," ucapnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Penggusuran Lahan Tolak Relokasi Pemkot Bandung Kuasa Hukum LBH Bandung Salahi Prosedur Satpol PP Kota Bandung Jabarnews Warga Tamansari Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Dicari, 50 Ribu Pemuda Untuk Jadi KPPS Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi