aqua

Berdalih Menginap, Pria Ini Numpang Gantung Diri di Rumah Teman

Korban tewas gantung diri dengan menggunakan kain sarung didalam kamar belakang rumah diketahui oleh istri pemilik rumah

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | DELI SERDANG - Warga Dusun 3, Desa Ramunia 1, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara geger dengan ditemukannya mayat laki-laki yang tewas tergantung di dalam kamar.

Menariknya, seorang pria yang diketahui bernama Tauhit (32) ditemukan tewas tergantung di rumah temannya Ahmad Saukani (32) Selasa (17/12/2019) peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga:

Bersepeda Santai, Kapolresta Deli Serdang Kampanyekan Hidup Sehat

Toyota Rush Cium Pantat Truk, Satu Orang Tewas



Kapolsek Beringin, AKP MK Lumbantobing, Selasa sore membenarkan adanya seorang pria tewas gantung diri dengan menggunakan kain sarung didalam kamar belakang rumah. Diketahui korban merupakan bekerja sebagai buruh.

“Tadi pagi kita dapat laporan adanya seorang pria gantung diri,” kata AKP MK Lumbantobing.

Ia menjelaskan, dari pengakuan saksi Ahmad Saukani, pagi itu Tauhid datang kerumahnya untuk menumpang tidur. Namun istri pemilik rumah terkejut saat akan kedapur melihat korban sudah tergantung di dalam kamar belakang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tewas Gantung Diri Polsek Beringin Polres Deli Serdang Numpang Gantung Diri Bunuh Diri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sempat Capai Satu Meter, Banjir Tanjung Morawa Mulai Surut

Banjir Rendam Tanjung Morawa, Ketinggian Air Capai 1 Meter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi