Berdalih Menginap, Pria Ini Numpang Gantung Diri di Rumah Teman

JABARNEWS | DELI SERDANG – Warga Dusun 3, Desa Ramunia 1, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara geger dengan ditemukannya mayat laki-laki yang tewas tergantung di dalam kamar.

Menariknya, seorang pria yang diketahui bernama Tauhit (32) ditemukan tewas tergantung di rumah temannya Ahmad Saukani (32) Selasa (17/12/2019) peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga:  Pj Bupati Purwakarta Lepas Langsung Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Ke Tingkat Kecamatan

Kapolsek Beringin, AKP MK Lumbantobing, Selasa sore membenarkan adanya seorang pria tewas gantung diri dengan menggunakan kain sarung didalam kamar belakang rumah. Diketahui korban merupakan bekerja sebagai buruh.

“Tadi pagi kita dapat laporan adanya seorang pria gantung diri,” kata AKP MK Lumbantobing.

Baca Juga:  Partai NasDem Majalengka Memanas, Lima Ketua DPC dan Anggota DPRD Mengundurkan Diri

Ia menjelaskan, dari pengakuan saksi Ahmad Saukani, pagi itu Tauhid datang kerumahnya untuk menumpang tidur. Namun istri pemilik rumah terkejut saat akan kedapur melihat korban sudah tergantung di dalam kamar belakang.

“Korban gantung diri dengan menggunakan kain sarung didalam kamar,” ucapnya.

Menurutnya, korban tewas murni akibat gantung diri, hal itu dilihat dari identifikasi polisi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga:  Ridwan Kamil akan sholat Idul Adha dan Berkurban di Masjid Al Jabbar

“Olah TKP telah dilakukan petugas dan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis, bahwa korban diduga telah melakukan aksi bunuh diri dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tandas Kapolsek. (CR3)