bjb

Ini Tanggapan Dedi Mulyadi Terkait Wacana Ekspor Benih Lobster

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi tidak menyetujui terkait wacana Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo yang mempunyai rencana membuka keran ekspor benih lobster ke negara Vietnam.

Dedi mengatakan benih yang dijual nantinya akan dihargai murah, sementara setelah dibudayakan dan dikembangkan lobster akan dijual ke Indonesia dengan sangat mahal, dan hal tersebut dianggap sangat merugikan.

Baca Juga:

Diduga Terlibat Korupsi, JPU Tuntut Hak Politik Wakil Ketua DPR Dicabut Lima Tahun

Gelar Safari Ramadhan, Anggota DPR RI Denny Jaya Abri Bagikan 1000 Paket Lebaran



Terkait alasan KKP untuk menurunkan nilai jual ekspor ilegal, hal itu dirasa Dedi tak masuk akal malah para penyelundup seharusnya diberi tindakan tegasdan ditangkap dengan melibatkan seluruh unsur kemaritiman mulai KKP, TNI AL, Polisi Air, Bea Cukai hingga masyarakat.

Mantan Bupati Purwakarta tersebut mengajak elemen untuk dapat bersama dalam melindungi aset milik bangsa termasuk kekayaan laut. (Dod)
Halaman selanjutnya
Tags : Dedi Mulyadi DPR RI Ekspor Lobster Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo TNI AL Bea Cukai Mang Jabar Karikatur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dedi Mulyadi Akan Sekolahkan 2 Anak KPPS yang Meninggal Dunia

Kiayi Maman Dipastikan Melenggang Lagi ke Senayan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi