aqua

Enggan Mengantar Beli Pakaian Dalam, Driver Ojol Tega Tikam Pujaan Hati

Korban mendapatkan 14 kali tusukan senjata tajam yang menyasar bagian pinggang, dada dan kepala.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Berawal dari terbakar api cemburu seorang driver ojek online berinisial NS (31) pria asal Asmat, Papua Selatan yang enggan mengantar Yoriance Bani (29) membeli pakaian dalam yang tak lain merupakan pujaan hati pelaku.

Insiden diawali cek-cok mulut antara keduanya, hingga pelaku NS (31) tega membunuh dengan menikam korban sebanyak 14 kali tusukan senjata tajam yang menyasar bagian pinggang, dada dan kepala.

Baca Juga:

Begini Akibatnya Bila Nekat Sebrangi Jalan Tol Purbaleunyi

Pelaku Curas Terhadap WNA Prancis Diamankan Polisi



Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki Selasa (17/12/2019) menjelaskan, kejadian tragis itu terjadi di belakang Perum Baros Indah RT 02 RW 03 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi tak jauh dari kamar kosan keduanya tinggal, Kamis (14/12/2019) pukul 22.30 WIB.

"Pelaku NS mengaku gelap mata setelah menuduh korban pergi bersama pria lain. Padahal korban pergi bersama saudaranya beribadat ke Gereja. Siang sebelum kejadian, korban meminta pelaku untuk mengantarnya membeli celana dalam ke sebuah mal di Kota Bandung," jelasnya.

Namun, saat itu pelaku menolak dan menyarankan korban membeli celana dalam di toko online saja. Korban yang kecewa meninggalkan pelaku dan pergi ke indekosnya yang letaknya tak jauh dari rumah kos pelaku.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Driver Ojek Online Tikam Pujaan Hati Polres Cimahi Driver Ojol Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cimahi Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi