aqua

Karang Taruna Award 2019, Indramayu Raih Dua Penghargaan

Penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan dari pembina Karang Taruna terbaik disetiap tingkatan.

Penghargaan yang diserahkan pada malam puncak Anugerah Karang Taruna Award 2019. (Foto: Dis/Jabarnews)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Malam puncak Anugerah Karang Taruna Award 2019, pada Selasa,(17/12/2019), sebagai agenda rutin tahunan pengurus tingkat Jawa Barat, berikan sejumlah penghargaan kepada pembina Karang Taruna tingkat Kabupaten/kota, Kecamatan, dan Desa.

Kali ini, Kabupaten Indramayu kembali mendapat penghargaan tersebut, penghargaan diberikan kepada Camat Jatibarang, Indra Mulyana dan Kuwu Desa Wanantara,Kadir.

Baca Juga:

Promosikan Destinasi Wisata, Ambu Anne Ajak Milenial Purwakarta

Wow.. Bogor Akan Bangun Pasar Induk Khusus Petani



Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu, Saefudin mengatakan mengatakan penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan dari pembina Karang Taruna terbaik disetiap tingkatan.

"Alhamdulillah untuk tahun ini kita mendapatkan 2 kategori penghargaan pembina terbaik kecamatan dan desa. Semoga penghargaan ini memotivasi desa dan kecamatan untuk terus memberikan tempat kepada Karang Taruna dalam beraktivitas," ujar, Saefudin Rabu, (18/12/2019).

Ia menambahkan, pembinaan Karang Taruna di wilayah tersebut sangat baik sehingga Karang Taruna mendapat tempat sebagai wadah aktivitas para pemuda.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Karang Taruna Award Indramayu Raih Penghargaan Jabar News Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Kejari Garut Musnahkan Barang Bukti Kejahatan Tahun 2019

Operasi Gabungan Imigrasi Karawang Sasar WNA di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi