Dihadiri Sandiaga Uno, Ibu-Ibu Antusias Hadiri Reses Anggota DPRD Jabar

JABARNEWS | BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, DR. Nur Supriyanto, MM, menjalankan agenda masa reses I Tahun Sidang 2019-2020. Kegiatan reses ini mendapat antusias yang dihadiri kaum emak-emak dan milenial, di Kota Bekasi, Rabu (4/12/2019).

Nur Supriyanto mengatakan reses ini dimaksudkan untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat. Selain itu tampak hadir mantan calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dalam reses tersebut menambah semarak kaum emak-emak dan milenial khususnya berjiwa wirausaha.

“Dan hari ini juga saya ingin mendengar aspirasi dari para pengusaha kecil dan menengah yang langsung dihadiri Pak Sandi yang banyak memotivator pengusaha kecil menjadi sukses diberbagai daerah di tanah air,” ungkap Nur Supriyanto.

Baca Juga:  DPRD Jabar Beberkan Pentingnya Pembinaan dan Pengawasan Jasa Konstruksi

Seperti diketahui, Anggota DPRD Jabar Dapil VII (Kota Bekasi dan Kota Depok) Nur Supriyanto meraup suara terbanyak di kursi parlemen ini merasa bangga dengan emak-emak dan milenial yang lebih ulet dalam berwirausaha.

“Saya bangga, ternyata emak-emak dan milenial pelaku usaha ini lebih ulet dan enerjik. Kita berharap pemerintah memberikan ruang dan peluang yang lebih besar untuk para pelaku usaha kecil dan menengah,” ungkap mantan calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 lalu.

Baca Juga:  DPRD dan Pemprov Jabar Resmi Tetapkan 6 Perda Baru, Apa Saja?

Di sisi lain, Nur Supriyanto berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok utamanya kaum emak-emak dan milenial wirausaha untuk bangkit menjadi pengusaha.

“Wirausaha yang dilakukan emak-emak dan milenial ini patut diperjuangkan, Karena mereka ini tumpuan ekonomi bangsa saat ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno yang digandrungi kaum hawa dan anak muda itu mengingatkan akan ada perlambatan ekonomi dua tahun ke depan.

Baca Juga:  Juara One Pride MMA Fight Night 33 Ternyata Warga Ciamis

“Hati-hati, dalam dua tahun ke depan akan ada perlambatan ekonomi,” kata Sandi.

Sandi yang juga dikenal sebagai pengusaha muda itu memberi beberapa kiat untuk sukses berwirausaha dan menumbuh kembangan usaha-usaha lain hingga meningkat pada jenjang pengusaha.

“Tetap sabar, kerja cerdas dan cari peluang,” tandas Sandi Uno memotivasi kaum emak-emak dan milenial yang hadir pada reses anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto di Rumah Makan Wulan Sari, Bekasi Barat. (Red)