Tingkatkan Pembangunan, Bupati Majalengka Himbau OPD Study Banding

JABARENWS | MAJALENGKA – Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi menginstruksikan kepada ‎setiap OPD untuk selalu study banding. Hal itu dinilai sangat penting demi kemajuan dan pengembangan ke arah lebih baik untuk Majalengka Raharja.

“Setiap kali ada terobosan di OPD manapun, saya sarankan untuk study banding lebih dulu ke daerah yang sudah lebih dulu maju. Ini bertujuan supaya ada wawasan dan ilmu langsung serta bisa diterapkan di kota kita,” ungkapnya, disela-sela sambutan acara refleksi satu tahun kepemimpinan Karna-Tarsono di gedung Pendopo Bupati, Kamis siang (19/12/2019).

Baca Juga:  Sambil Menunggu One Way di Cikaledong, Pengendara Joget Bareng Polisi

Bupati menambahkan selain study banding, pihaknya juga menyarankan supaya mencari konsultan khusus. Tujuannya agar terapan ilmu dan konsep serta hasil study banding itu, dapat dengan mudah direalisasikan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sambut Baik Kebijakan Pembelian Minyak Goreng Lewat Aplikasi PeduliLindungi

“Sehingga nantinya, antara konsep ‎dan realitanya bisa benar-benar aplikatif dan terarah.” ungkapnya.

Selain itu, dalam acara refleksi satu tahun kepemimpinan Karna-Tarsono tersebut, dihadiri semua Camat, Kepala Dinas dan Unsur Muspida lainnya.

Baca Juga:  Ganguan Monyet Liar, Warga Tebing Tinggi Minta KSDA dan Walikota Ambil Tindakan

Refleksi satu tahun ini sekaligus mengevaluasi kinerja yang sudah dilakukan selamasatu tahun kepemimpinnya. Juga, target yang akan dicapai selama satu tahun ke depan di tahun 2020 mendatang. (Rik)