bjb
itcbet

Musnahkan Ribuan Miras, Kapolres Cianjur: Agar Tahun Baru Cipta Kondisi

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto memimpin proses pemusnahan barang bukti miras hasil Operasi Pekat. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Polres Cianjur memusnahkan ribuan botol minuman keras dengan berbagai jenis. Pemusnahan ini hasil dari operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) menjelang Natal dan tahun baru 2020. Dalam kegiatan operasi pekat tersebut, Polres Cianjur berhasil mengamankan barang bukti (BB) sebanyak 3.250 botol miras.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pemusnahan miras sebelumnya digelar upacara apel pasukan terlebih dahulu. Pemusnahan di mulai pukul 09.30 WIB. Tujuan pemusnahan miras, menjelang Natal dan tahun baru 2020 adalah memberikan rasa aman, nyaman dan cipta kondisi.

Baca Juga:

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

4 Anggota Polres Cianjur Terbakar Saat Mengamankan Aksi Demo Mahasiswa



"Ya, pokoknya saya minta dan menegaskan jangan sampai ada hal terjadi yang tidak diharapkan," katanya di halaman depan Mako Polres Cianjur, Kamis (19/12/2020).

Pelaksanaan pemusnahan minuman keras (miras) tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dan dihadiri oleh beberapa instansi terkait di Kabupaten Cianjur.
Halaman selanjutnya
Tags : Polres Cianjur Operasi Pekat Pemusnahan Miras Libur Nataru Cipta Kondisi Minuman Keras Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Satpolair Cianjur Bersihkan Sampah di Waduk Cirata

Tiga Pencuri Tabung Gas di Cianjur Diamankan Polisi

Lima Pengedar Narkoba di Cianjur Diciduk Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi