bjb

Heboh Video Viral Al Quran Disobek di Tasikmalaya

Sebuah video diduga pengrusakan Kitab Suci Al Quran di Tasikmalaya, beredar di media sosial. (Foto: Antara)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Publik Tasikmalaya hari ini dibuat geger dengan beredarnya foto Al Quran yang sudah dirobek dan berserakandi jalan Kota Tasikmalaya. Insiden penyobekan Al Quran menjadi viral di media sosial. Dalam video singkat berdurasi 30 detik terlihat seseorang tengah mengambil sobekan-sobekan yang berceceran di jalan.

Aparat kepolisian langsung bergerak cepat menyelidiki insiden tersebut. Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyatakan telah menangkap seorang berinisial E yang diduga menjadi pelaku pengrusakan kitab suci Al Quran di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:

Dai Muda Purwakarta Dukung Wacana Fatwa Haram Game PUBG

Polda Jabar Bersama Kodam Siliwangi Perketat Keamanan Tempat Ibadah Di Jabar



Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi menuturkan kejadian tersebut terjadi pada Kamis, sekitar dini hari pada pukul 03.30 WIB. Polisi juga, mengumpulkan sejumlah barang bukti berupa sobekan Kitab Suci umat Islam itu.

"Pelaku (perobekan) sudah ditangkap yah, berinisial E seorang pria yang berumur 33 tahun," kata Rudy di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (19/12/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Al Quran Disobek Polres Tasikmalaya MUI jabar Polda Jabar Video Viral Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Beirta Hiperlokal

berita terkait

Kang UU Diduga Lakukan Pelanggaran Kampanye

Ini Alasan Polres Tasikmalaya gelar Tabliqh Akbar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi