aqua

Tak Sesuai Ekspektasi, Persib Coret Kevin van Kippersluis

Pelatih Persib Robert Alberts memutuskan tidak diperpanjang kontrak Gelandang asal Belanda itu

Kevin van Kippersluis. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Kevin van Kippersluis harus angkat koper dari Kota Bandung. Pasalnya, mantan pemain SC Cambuur, klub Eerste Divisie tersebut dicoret dari skuad tim yang berjuluk Maung Bandung. Dengan pencoretan tersebut, secara otomatis Kevin tidak akan berkostum Persib Bandung di kompetisi sepakbola Liga 1 musim depan.

Pelatih Persib Robert Alberts memutuskan tidak diperpanjang kontrak Gelandang asal Belanda itu. Karena itu, kata Robert, dalam dua laga terakhir ini, Kevin tidak diturunkan, yakni saat lawan Borneo FC dan lawan Badak Lampung FC.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Kami memang sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Saya tidak akan menurunkannya lagi di laga tersisa musim ini. Saya mulai fokus menatap musim depan," ujar Robert

Namun, Robert belum bisa memastikan berapa pemain lagi yang akan dilepasnya usai Liga 1 2019.

"Saya belum tahu berapa pemain yang akan dipertahankan manajemen, karena saya pribadi belum tahu juga nasib saya musim depan," kata pelatih asal Belanda ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Bhayangkara FC Bobotoh Viking Persib Liga 1 Kevin van Kippersluis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Persib Berita Lokal Berita hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi