bjb

Hore.. Atlet Jabar Berprestasi Diguyur Hadiah Rp 2,205 Miliar

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memberikan penghargaan kepada insan olahraga yang mengikuti Popnas XV, Peparpenas IX, dan Milenial Juara Tahun 2019, dalam seremoni di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (19/12/19). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan apresiasi berupa pemberian uang senilai Rp 2,205 miliar kepada para atlet yang telah berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV dan Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) IX Tahun 2019 yang berlangsung di Jakarta, November lalu.

Pemberian bonus dengan total Rp 2,205 miliar ini diberikan dalam seremoni Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga Jawa Barat pada Popnas XV, Peparpenas IX, dan Milenial Juara Tahun 2019 dengan tema 'We Are Proud' di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP



"Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat kami mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya, sehingga Jawa Barat dikenal sebagai gudang atlet berprestasi di Indonesia," kata Emil panggilan akrabnya.

Emil mengatakan, uang kadeudeuh ini diberikan tidak hanya kepada para atlet yang mendapat medali, tapi juga kepada para atlet yang ikut serta membela Jabar di Popnas XV dan Peparpenas IX, pelatih, hingga official Kontingen Tim Jabar.
Halaman selanjutnya
Tags : Gubernur Jabar Ridwan Kamil POPNAS XV Peparnas IX Gedung Sate Pemprov Jabar Atlet Berprestasi Uang Kadeudeuh SEA Games Dispora Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi