Kapolres Purwakarta Tegaskan Terus Lakukan Razia Miras

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kendati telah melakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras (Miras) dari hasil Operasi Cipta Kondisi Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius menegaskan akan terus melakukan razia terhadap minuman haram tersebut.

Pasalnya, berawal dari miras bisa menimbulkan perilaku menyimpang dari orang yang meminumnya.

Baca Juga:  Ngobrol Pintar Akademi Desa: PPKTrans Bahas Revitalisasi Kawasan Transmigrasi, Transpolitan 4.0

“Saya tegaskan, kendati hari ini sudah kita lakukan pemusnahan miras dari berbagai merk, pelaksanaan razia miras akan terus kita lakukan sampai kapanpun,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius kepada awak media, Jum’at (20/12/2019).

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu dan menginformasikan kepada jajarannya jika didapati peredaran miras serta narkoba di wilayah Purwakarta.

Baca Juga:  Sausap-saulas Toponimi Purwakarta (6): Ngajugjug Curug-curug

Pihaknya pun akan terus memberantas segala bentuk penyakit masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Purwakarta.

“Kami jamin akan menindaklanjuti setiap informasi yang disampaikan dan kami pastikan jati diri pemberi informasikan akan kami rahasiakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Ketua Majelis Syura PKS Datangi Ponpes Addahlaaniyyah Soreang Bandung, Ada Apa?

Sebagai penutup Kapolres menambahkan, razia miras ini akan terus berlanjut, hingga Purwakarta zero dari miras bisa terwujud, dan mewujudkan keinginan masyarakat menjadikan Purwakarta Lebih Istimewa. (Red)