Tak Diperpanjang Kontrak, Hariono Diambang Pintu Keluar Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Hariono atau yang kerap disapa Mas Har tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persib Bandung. Alhasil pemain berusia 34 tahun itupun takkan memperkuat Maung Bandung lagi musim depan.

Pelatih Robert Alberts, mengatakan tidak akan memperpanjang kontrak Hariono untuk kompetisi musim depan. Hariono menjadi pemain kedua yang dipastikan tidak lagi bersama Maung Bandung setelah Kevin van Kipperluis.

Baca Juga:  Kapten Persib, Bicara Tentang Mantan Kaptennya

Hariono sudah bermain untuk Persib selama 11 musim. Kepastian melepas Hariono disampaikan langsung pelatih Robert Alberts usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:  Tampil Apik Pada Gim Internal, Ciro Alves dan Da Silva Berhasil Puaskan Pelatih

“Sampai saat ini ada dua pemain yang sudah dikonfirmasi akan keluar, yakni Hariono dan Kevin,” katanya kepada wartawan dikutip bobotoh.id.

Menurutnya, Hariono tidak mendapat perpanjangan kontrak. Untuk membicarakan perpindahan pemain di musim depan, pelatih asal Belanda itu akan menghadiri pertemuan dengan petinggi PT PBB.

Baca Juga:  Hadapi Persebaya, Gomez: Ini Laga Berat Buat Persib

“Kami baru akan bertemu dengan manajemen dengan Teddy, sampai saat ini ada dua pemain yang tidak berlanjut,” tambahnya.

Untuk diketahui, Hariono bermain untuk Persib Bandung setelah dibawa pelatih Persib saat itu, Jaya Hartono, dari Deltras Sidoarjo tahun 2008. (Red)