bjb
itcbet

Wawalkot Tasikmalaya Prihatin Soal Penyobekan Al Quran

Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf sebelah kanan, sebelah kiri Kapolres Kota Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf mengaku sangat menyayangkan dengan adanya kejadian penyobekan kitab suci Al Quran di Kota Tasikmalaya. Pelaku penyobekan Al Quran sudah ditangkap polisi atas nama Erwin bin Tarya Sucipto.

Ketika proses hukum sudah inkrah di Pengadilan dan ternyata jika pelaku dinyatakan mengalami ganguan jiwa, Wakil Walikota Tasikmalaya menyarankan untuk diberangkatkan ke Rumah Sakit Jiwa di Kota Bogor," katanya saat hadir di Mapolres Kota Tasikmalaya, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:

Massa Al Mumtaz Tasikmalaya Minta Sukmawati Diproses Hukum

Sincan Ditangkap Polisi karena Menyimpan Sabu-sabu



"Kita sebagai masyarakat Kota Tasikmalaya sangat menyayangkan dengan adanya kejadian tersebut, apapun yang terjadi dalam proses hukum, kita akan terus menindaklanjuti, mudah-mudahan dalam proses hukum tersebut bisa terungkap semuanya, karena bagaimana pun juga dengan kejadian ini merupakan sebuah musibah.

H. Muhammad Yusuf menerangkan bahwa jika dilihat kondisinya seperti itu, bahwa kejadian kasus tersebut tidak melibatkan berbagai pihak, tadi sudah disampaikan mungkin ada berbagai hal yang mengganggu kondisi kejiwaannya.
Halaman selanjutnya
Tags : Perobek Al Quran Ditangkap Polisi Polres Kota Tasikmalaya Gangguan Jiwa Wakil Walikota Tasikmalaya RSJ Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polisi Tangkap Wanita Pemilik Bengkel di Ciamis, Ini Penyebabnya

Kedapatan Bawa Miras, Nenek di Garut Diringkus Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi