aqua

Dalam Sebulan DPKPB Purwakarta Tangani 21 Kasus Ular

Dalam sebulan terakhir hingga kemarin sore (Kamis,19/12/2019) DPKPB berhasil mengevakuasi ular sebanyak 8 kali penangkapan.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta, tengah mengevakuasi ular di rumah warga. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kembali teror ular kobra masih mengancam pemukiman warga. Kali ini ular kobra ditemukan di Kampung Cisalak, RT 16/06, Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Purwakarta langsung terjun untuk mengevakuasi ular tersebut. Hasilnya, seekor ular king kobra berhasil di evakuasi.

Baca Juga:

Petugas OB Dinas PUPR Depok Menjadi Korban Gigitan Ular Kobra

Heboh Ular Kobra, Pahami Cara Ampuh Mengusirnya Berikut Ini



Kepala DPKPB Purwakarta, Wahyu Wibisono, mengatakan, dalam sebulan terakhir hingga kemarin sore (Kamis,19/12/2019) berhasil mengevakuasi ular sebanyak 8 kali penangkapan.

"Jadi sudah ada 21 ekor kobra yang kami amankan dan 1 ekor king kobra, 1 ekor ular pucuk, dan 1 ekor ular kopi," kata pria yang akrab disapa Wibi, Jumat (20/12/2019).

Fenomena penemuan ular kobra hingga di berbagai wilayah, diakui Wibi memang sudah tentu dapat mengkhawatirkan warga masyarakat. Namun, dirinya meminta warga tetap waspada di seluruh lingkungannya masing-masing.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Teror Ular Ular Kobra Antisipasi Ular Kobra DPKPB Purwakarta Kembang Biak Ular Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Marak Teror Ular, Ini Cara Antisipasi Ala DPKPB Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi