Kenalkan, Sosok Kades Cantik Asal Bogor yang Baru Dilantik

JABARNEWS | BOGOR – Sebanyak 222 orang Kepala Desa (Kades) terpilih dilantik secara serentak oleh Bupati Bogor Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman, Cibinong. Dari ratusan kades yang dilantik, ada satu yang mencuri perhatian publik.

Sosok cantik ini baru saja terpilih menjadi kepala desa (Kades) Kuripan, Kecamatan Ciseeng mendadak menjadi perhatian saat pelantikan kades yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga:  DPRD Kota Bandung Usulkan, Wali Kota Bandung Segera Didefinitifkan

Dia adalah Siti Aswat Narulita. Siti mencuri perhatian karena parasnya yang ayu, menjadikan dirinya viral di media sosial.

“Saya ingin melakukan peningkatan pembangunan SDM dan Potensi desa, supaya merata dan berkeadilan dalam segala bidang. Sehingga tercipta desa yang mandiri dan maju serta sejahtera masyarakatnya, termasuk kaum perempuannya.” jelasnya

Baca Juga:  Gadis Cantik Asal Batubara Hilang, Keluarga Siapkan Rp10 Juta Bagi Yang Menemukan

Siti Aswat sapaan akrabnya mengatakan, dirinya bersyukur atas terpilihnya kembali menjadi kepala desa Kuripan yang kedua kalinya ini.

Menurutnya, majunya kembali menjadi kades dikarenakan ingin melanjutkan kembali program dan peningkatan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa Kuripan.

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin mengucapkan selamat dan sukses kepada para kades yang dilantik dan diambil sumpahnya. Ade Yasin berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar bekerja sungguh-sungguh dan tidak berleha-leha. Dan agar para kades memimpin desa sesuai dengan program dan menciptakan inovasi.

Baca Juga:  Buka Cabang ke-30 di Summarecon Mall, Vans Indonesia Fokus Kembangkan Brand di Kota Bandung

“Para kades juga dituntut menunjukkan potensi masing-masing desa yang berkorelasi dengan visi-misi kabupaten Bogor,” harapnya. (Red)