aqua

Sidak Pasar Tradisional di Purwakarta, Harga Bahan Pokok Relatif Stabil

Ada beberapa barang yang mengalami kenaikan dan penurunan harga.

Sidak Pasar Tradisional Leuwi Panjang Purwakarta oleh Polres Purwakarta dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 Polres Purwakarta bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Leuwi Panjang, Kelurahan Purwamekar, Purwakarta, Pada Sabtu (21/12/2019).

Sidak tersebut dilakukan guna memantau harga dan pasokan barang saat menjelanh natal dan tahun baru 2019. Beberapa pedagang mengeluhkan lambatnya pasokan barang sehingga mengpengaruhi kenaikan harga.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Kepala dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda mengatakan, setelah dilakukan sidak tadi, sampai saat ini pasokan barang ke Pasar Leuwi Panjang, masih relatif Stabil.

"Ada beberapa barang yang mengalami kenaikan dan penurunan. Misalnya, pada harga telur ayam, daging ayam dan ada juga beberapa sayuran yang mengalami kenaikan. Namun, kenaikannya relatif stabil," kata Karliati, saat ditemui usai sidak di Pasar Leuwi Panjang.

Kendati demikian, lanjut dia, ketersediaan barang kebutuhan masyarakat sampai tibanya natal dan tahun baru tetap aman.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sidak Pasar Tradisional Polres Purwakarta Pemerintah Daerah Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi