bjb
itcbet

Sidak Pasar Tradisional di Purwakarta, Harga Bahan Pokok Relatif Stabil

Sidak Pasar Tradisional Leuwi Panjang Purwakarta oleh Polres Purwakarta dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 Polres Purwakarta bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Leuwi Panjang, Kelurahan Purwamekar, Purwakarta, Pada Sabtu (21/12/2019).

Sidak tersebut dilakukan guna memantau harga dan pasokan barang saat menjelanh natal dan tahun baru 2019. Beberapa pedagang mengeluhkan lambatnya pasokan barang sehingga mengpengaruhi kenaikan harga.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Kepala dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda mengatakan, setelah dilakukan sidak tadi, sampai saat ini pasokan barang ke Pasar Leuwi Panjang, masih relatif Stabil.

"Ada beberapa barang yang mengalami kenaikan dan penurunan. Misalnya, pada harga telur ayam, daging ayam dan ada juga beberapa sayuran yang mengalami kenaikan. Namun, kenaikannya relatif stabil," kata Karliati, saat ditemui usai sidak di Pasar Leuwi Panjang.
Halaman selanjutnya
Tags : Sidak Pasar Tradisional Polres Purwakarta Pemerintah Daerah Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi