aqua

Niat Robert Albert Rombak Skuad Persib pada Musim Depan

Persib Bandung berencana merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim 2020/2021, salah satunya pemain asing pengganti Kevn van Kippersluis.

Pelatih Persib Robert Alberts. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung dipastikan merombak skuatnya untuk musim kompetisi 2020-2021. Apalagi pemain Persib musim 2019 sebagian besar bukan pilihan pelatih Robert Rene Alberts, melainkan pilihan pelatih sebelumnya, Miljan Radovic.

Manajemen Maung Bandung sudah bergerak di bursa transfer dengan merekrut Luizinho Passos, pelatih kiper Borneo FC. Luizinho Passos akan menggantikan Gatot Prasetyo. Pasalnya, Gatot yang juga seorang PNS, kesulitan untuk membagi konstentrasi.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Setelah selesai kompetisi saya akan ke Bali untuk liburan bersama keluarga. Saya akan datang ke Bandung pada tanggal 5 Januari. Saya berjanji, saya akan bekerja dengan dedikasi tinggi untuk Persib Bandung,” ungkap Luizinho.

Selain itu, Persib Bandung berencana merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim 2020/2021, salah satunya pemain asing pengganti Kevn van Kippersluis.

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, kelima pemain anyar itu akan datang Januari 2020. Sebelum direkrut, kelima pemain baru itu akan diseleksi lebih dulu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Miljan Radovic Luizinho Borneo FC Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi