bjb
itcbet

PWI Purwakarta Gelar UKW Angkatan ke II

Acara pembukaan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan PWI Purwakarta di Hotel Ciwareng Inn. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purwakarta bersama Dewan Pers menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke II, sedangkan untuk tingkat nasional UKW angkatan ke 451.

UKW yang digelar selama dua hari, 21-22 Desember 2019, di Hotel Ciwareng Inn, Jalan Kopi, Purwakarta. Dalam agenda tersebut, dilantik juga kepengurusan PWI Peduli Kabupaten Purwakarta untuk periode 2019-2021.

Baca Juga:

Raperda KIP Ditolak Jurnalis Sukabumi

Mohammad Nuh Pimpin Dewan Pers



Untuk di Provinsi Jawa Barat, UKW yang diikuti 20 peserta UKW Muda, 3 peserta Madya dan 3 peserta tingkat Utama itu adalah uji kompetensi angkatan ke 34.

"Belum lama ini telah dilakukan UKW yang ke 450 di Jakarta. Dari ratusan UKW yang telah dilakukan, secara nasioanal, Dewan Pers mencatat sebanyak 11.719 wartawan yang dinyatakan kompeten. Baik sebagai wartawan muda, madya atau utama," ujar Pengurus Pusat PWI, Nurcholis MA Basyari, saat ditemui usai pembukaan UKW tersebut.
Halaman selanjutnya
Tags : Persatuan Wartawan Indonesia Dewan Pers UKW Angkatan 451 Hotel Ciwareng Inn Dinas Komunikasi dan Informatika Diskominfo Purwakarta Antisipasi Berita Hoax Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Mohammad Nuh Terpilih Jadi Ketua Dewan Pers 2019-2022

31 Wartawan Lolos Uji Kompetensi Wartawan Dewan Pers

Dewan Pers: Pemilu 2019 Paling Rumit

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi