aqua

Pemilihan Ketua Pokja Digelar Perdana di Polres Majalengka

Sekaligus menjembatani komunikasi antara wartawan dengan jajaran di Polres Majalengka‎,

Ketua Presidium Sidang Pemilihan Jurnalis Ketua Pokja Polres Majalengka ‎di ruang Kanya Wasista, Sabtu (21/12/2019). (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Dalam memudahkan sekaligus menjembatani komunikasi antara wartawan dengan jajaran kepolisian, puluhan wartawan berbagai bidang pemberitaan, melakukan pemilihan Jurnalis Ketua Kelompok Kerja (Pokja) di Mako Polres Majalengka.

Ketua Presidium Sidang yang juga Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahulalam mengatakan sesuai kesepakatan bersama antar semua wartawan yang aktif liputan di Polres Majalengka, untuk pemilihan Jurnalis Ketua Pokja periode 2019-2021 dilaksanakan secara musyawarah mufakat.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Artis Preman Pensiun Ramaikan Millenial Road Safety Festival Di Majalengka



"Ini untuk edukasi kepada teman-teman wartawan, supaya tidak ada saling curiga. Karena saya melihat, ada beberapa wartawan yang sama-sama ingin maju menjadi ketua. Jadi, proses ini adalah jalan tengah," ungkapnya, di sela-sela sidang waktu istirahat di Gedung Kanya Wasista Polres Majalengka, Sabtu siang (21/12/2012).

Jejep mengatakan dari awal sidang, pihaknya sepakat kompak untuk tertib dalam registrasi kehadiran. Juga aktif memberikan masukan, kritik maupun saran.‎ Suasana pemilihan ketua Jurnalis Pokja Polres Majalengka diklaim merupakan yang pertama kalinya digelar.

"Saya sudah tanya-tanya ke wilayah lain, gak ada yang proses pemilihan ketua Jurnalis Pokja. Ini memang bukan organisasi, ini hanya komunitas. Jadi, mungkin di sini, yang pertama, semoga saja. Karena ini sekaligus memberikan edukasi untuk teman-teman wartawan,"ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pokja Majalengka Musyawarah Pokja Polres Majalengka Jabarnew Beita Jaw Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperloal

berita terkait

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi