Kampoeng Brasco Cianjur Hadirkan Wahana Epic Instagram Studio

JABARNEWS | CIANJUR – Salah satu studio foto di Cianjur, yang dikenal dengan nama Kampoeng Brasco membuka wahana baru zaman now melalui Epic Instagram Studio dengan 23 spot area berkonsep millenial kekinian dan menarik.

Manager Kampoeng Barsco, Roni Handoyo mengatakan, para pengunjung sangat antusias sekali, nampak hampir setiap harinya pengunjung rela antri untuk masuk ke dalam setiap spot foto. Selama ini belum ada tempat foto instagramable di Puncak, maupun di Cianjur dan sekitarnya. Adanya wahana baru ini bertujuan memenuhi kebutuhan kaum millenial untuk eksis di era sosmed seperti saat ini.

“Nah, saat ini semua orang terlihat apa-apa mau foto. Jangankan anak muda, orangtua pun punya sosmed gemar berfoto ini artinya, eksis sudah menjadi kebutuhan,” katanya, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:  Belum Punya NIB? Sakedap! Tunggu di Kecamatan Terdekat

Selama ini menurut Roni, belum ada tempat instagramable yang relatif murah di Puncak. Untuk soft opening sampai tanggal 20 Desember dengan promosi tiket masuk hanya Rp 25 ribu per orang. Biasanya durasi pengunjung ke dalam tidak dibatasi, namun rata-rata setiap pengunjung ke setiap spot masuk tiga sampai lima menit.

Untuk mempermudah pengunjung, tim fotografer pun akan membantu mengarahkan gaya teknik pemotretan, dan kamera profesional pun disiapkan.

Pihak managemen siap mempermudah para pengunjung dengan beragam fasilitas yang disiapkan. Harapkan kehadiran spot area foto ini, bisa meramaikan iklim pariwisata di Puncak Cipanas.

“Sehingga wisatawan bisa bertambah ramai,” ujarnya.

Baca Juga:  Tak Mampu Beli Susu, Bayi Ini Hanya Diberi Kopi

Melalui one stop shoping, selain berfoto ria pengunjung bisa belanja baju dan menikmati beragam jenis makanan serta minuman. Bahkan, ada Nicole’s Kitchen lounge, Nicole’s Chocolate, dan beberapa lokasi lainnya di Kampoeng Barsco.

Apalagi saat ini sedang trend instagamable spot foto yang keratif dan inovatif, sesuai dengan tagline, yang pertama dan terbesar di Puncak. Makannya menghadirkan Epic Instagram Studio Photo. Jadi bila ingin berfoto ria di studio indoor terlengkap tidak harus jauh ke Jakarta, Bandung, atau daerah lainnya, bisa datang ke lokasi di Cipanas Cianjur.

Sementara, Marketing Kampoeng Brasco, Tonny Seorhardjo menambahkan, saat ini ada terobosan baru. Mengusung konsep one stop shoping, kini Kampoeng Brasco menyuguhkan wahana hiburan baru yakni Epic Instagram Studio. Nampak pasca soft opening beberapa hari yang lalu, ribuan pengunjung sangat antusias sekali.

Baca Juga:  Pukul Driver Taxi Online, Juru Parkir di Medan Ditangkap

“Ini merupakan inovasi baru di kalangan masyarakat Cianjur,” tambahnya.

Untuk lokasi sendiri berdiri di lahan seluas 2.200 meter, dua lantai, dan ruangan yang nyaman. Sedangkan untuk fasilitas disiapkan 23 spot area dengan konsep milenial, sosial media, hingga tema untuk anak balita. Dan spot foto, bukan hanya lukisan saja. Namun ada objek tiga dimensi dengan didukung lighting yang baik, terlebih di setiap spot foto.

“Kami siapkan para pemandu atau juru foto untuk membantu para pengunjung, hingga kualitas foto memuaskan,” pungkasnya. (CR2)