bjb
itcbet

Resmi.. MEC Cianjur Kini Sudah Berbadan Hukum

Gelaran syukuran Komunitas Munding Edan Community (MEC) Kabupaten Cianjur, di terminal Pasir Hayam (Pashay), Sabtu (21/12/2020) (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Komunitas Munding Edan Community (MEC) Kabupaten Cianjur, menggelar syukuran di terminal Pasir Hayam (Pashay), Sabtu (21/12/2020) atas resminya badan hukum komunitas tersebut.

Ketua MEC Cianjur, Abdullah mengatakan, terdaftarnya MEC di Kemkumham merupakan hal yang patut di Syukuri, kini tinggal mengembangkan dan memperluas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki oleh seluruh anggota ada.



"Mengembangkan program kedepannya, baik itu gerakan sosial kemanusiaan, pendidikan dan kesehatan. Juga segala bidang," ujar Abdullah.

Sementara itu, Sekertaris MEC Cianjur, Dedy mengatakan, pihaknya siap mengembangkan program sesuai dengan AD/ART, dan siap membantu masyarakat juga para anggota bermasalah.
Halaman selanjutnya
Tags : MEC Cianjur Silaturahmi Mec Cianjur Syukuran MEC Cianjur Munding Edan Community Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi