Resmi.. MEC Cianjur Kini Sudah Berbadan Hukum

JABARNEWS | CIANJUR – Komunitas Munding Edan Community (MEC) Kabupaten Cianjur, menggelar syukuran di terminal Pasir Hayam (Pashay), Sabtu (21/12/2020) atas resminya badan hukum komunitas tersebut.

Ketua MEC Cianjur, Abdullah mengatakan, terdaftarnya MEC di Kemkumham merupakan hal yang patut di Syukuri, kini tinggal mengembangkan dan memperluas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki oleh seluruh anggota ada.

Baca Juga:  Bank bjb dan Pemkot Banjar Implementasi Layanan E-Retribusi di Pasar Tradisional

“Mengembangkan program kedepannya, baik itu gerakan sosial kemanusiaan, pendidikan dan kesehatan. Juga segala bidang,” ujar Abdullah.

Sementara itu, Sekertaris MEC Cianjur, Dedy mengatakan, pihaknya siap mengembangkan program sesuai dengan AD/ART, dan siap membantu masyarakat juga para anggota bermasalah.

Baca Juga:  Awas, Modus Begal Di Kawali Ciamis Pura-pura Motor Mogok

“Tapi, konteknya hal positif gerakan sosial kemasyarakatan. Saat ini, alhamdulillah MEC sudah dikenal dan diakui keberadaannya oleh masyarakat,” ujar Dedi.

Sedangkan menurut Dewan Pendiri juga Dewan Penasehat MEC Cianjur, Bang Utay meminta anggota untuk tetap kompak, sinergitas dan selalu prioritaskan silaturahmi dengan sesama. Karena MEC bukan Oganisasi Masyarakat (Ormas) atau LSM. Tapi, salah satu wadah komunitas sosial kemanusiaan.

Baca Juga:  Arena Laga Domba Garut Ludes Dilahap Si Jago Merah

“Nah, maka itu mari kita bersatupadu mengembangkan sayap di Cianjur beserta beberapa wilayah kabupaten di Jawa Barat,” singkatnya. (CR2).