aqua

Komunitas Perupa Perempuan Pamerkan 43 Karya Lukisan di Bogor

Seni merupakan salah satu konstruksi dasar terbangunnya peradaban dunia.

Lukisan "Mom and Daughter" karya Yane Ardian, ikut dipamerkan pada pameran karya seni rupa "I'am In Love" di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Komunitas Perupa Perempuan Bogor menggelar pameran karya seni rupa "I'am In Love" dengan memamerkan 43 karya lukisan di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, pada 21 - 30 Desember 2019.

Pameran karya seni rupa yang diikuti 15 perupa perempuan tersebut dibuka oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di Bogor, Sabtu, dan dihadiri para undangan dan pengunjung yang sebagian besar adalah kaum perempuan.



Ketua panitia pameran perupa perempuan Bogor "I'm In Love" Fransisca Christianti Setyana mengatakan pameran lukisan ini merupakan karya perupa perempuan Bogor dalam memperingati Hari Ibu tahun 2019.

"Dimana cinta dipandang dari berbagai sudut, yang inheren dengan kedalaman perasaan perempuan, terhadap perspektif kehidupannya," ungkapnya.

Para perupa yang memamerkan lukisannya diantaranya adalah, Yane Ardian, istri Wali Kota Bogor, Bima Sugiarto. Lukisan yang dipamerkan sebagian besar adalah dua dimensi, meskipun ada yang memamerkan karya lukisan tiga dimensi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Komunitas Perupa Perempuan I'am In Love Karya Lukisan Perupa Perempuan Bogor Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto Yane Ardian istri Wali Kota Bogor Bima Sugiarto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal Berita Komunitas Bogor

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi