Live Stream Bandung 132 TV


Mulai Hari Ini Tarif Damri Bandara Soekarno-Hatta Naik

Survei menyangkut kepuasan, kemauan, dan kemampuan bayar pelanggan.

Sejumlah penumpang bersiap menaiki bus Damri tujuan Bandara Soekarno-Hatta di Stasiun Gambir, Jakarta. (Foto: HARIAN NASIONAL)

JABARNEWS | JAKARTA - Tarif pada seluruh rute bus Damri tujuan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, resmi naik per hari Minggu, 22 Desember 2019. Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia Moemin mengatakan penyesuaian tarif ini mengacu pada hasil survei yang telah dilakukan oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI).

Survei menyangkut kepuasan, kemauan, dan kemampuan bayar pelanggan.

Baca Juga:

Guncang Nias, Gempa Berkekuatan M 6,4 Ini Tak Berpotensi Tsunami

Wisata Alam Puncak Damar Jatigede Sumedang, Cocok Untuk Tempat Liburan



"Hasil survey menyebutkan pelanggan Damri dinilai mampu secara ekonomi membayar penyesuaian tarif Damri Bandara Soekarno-Hatta," kata Tia, dilansir dari laman Tempo.co, Minggu (22/12/2019).

Kenaikan tarif berkisar dari Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu. Kenaikan Rp 10 ribu misalnya terjadi pada Damri yang berangkat dari seluruh titik di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Sementara, kenaikan Rp 15 ribu terjadi di keberangkatan Damri rute jarak jauh seperti dari Sukabumi dan Purwakarta. Daftar harga terbaru bisa dilihat di akun instagram Damri di @damriindonesia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tarif Bus Damri Kenaikan Tarif Bandara Soekarno Hatta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adu Gengsi, Persib Susul Persija Di Final Piala Menpora 2021

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi