Esteban Vizcarra Diproyeksikan Bertahan di Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Liga 1 2019 telah usai. Manajemen Persib Bandung segera membahas kerangka tim musim depan, terutama menentukan pengganti Kevin van Kippersluis yang baru saja dilepas.

Persib Bandung akan mempertahankan Esteban Vizcarra. Kontrak sang pemain akan diperpanjang untuk musim depan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai pemain 33 tahun itu masih bisa berkontribusi bagi Maung Bandung.

Baca Juga:  Menang Atas PSMS, Umuh Sebut Persib Catat Rekor

“Karena Esteban juga masih dalam usia yang belum terlalu tua dan masih bisa berkontribusi,” kata Robert dilansir Tribun Jabar.

Musim ini Esteban hanya mampu mencetak satu asist dan tiga gol. Robert Alberts mengatakan, Esteban Vizcarra belum terlalu tua.

“Saya menantinya sepanjang musim dan dia harus berkontribusi, jadi harus diberikan kontrak baru baginya, itu sudah dikonfirmasi,”  ucapnya.

Baca Juga:  Catatan Manis Luis Milla Bersama Persib Bandung di Liga 1

Selain Esteban, Robert juga akan mempertahankan bek naturalisasi, Fabiano Beltame. Pemain yang malang-melintang di beberapa klub di Tanah Air itu bergabung dengan Persib sejak musim lalu, tapi tidak pernah bermain karena proses naturalisasinya baru rampung.

“Saya menantinya sepanjang musim dan dia harus berkontribusi, jadi harus diberikan kontrak baru baginya, itu sudah dikonfirmasi,” ujar Robert.

Baca Juga:  Misi Tiga Poin Dikandang PSS Sleman, Persib Masih Belum Full Team

Adapun, untuk menambah kekuatan tim pada musim depan, Robert mengaku sudah membidik lima pemain baru. Dari lima pemain tersebut, satu di antaranya adalah pemain asing.

“Mereka akan datang pada 9 Januari 2020,” katanya.

Sejauh ini Persib baru memutuskan untuk melepas Kevin van Kippersluis dan Hariono. Robert mengungkapkan akan merekrut lima pemain baru untuk musim 2020. (Red)