Sambut Libur Nataru, Polsek Cibatu Bangunan Dua Pos Pelayanan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Polsek Cibatu wilayah hukum Polres Purwakarta membangun Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru, di dua titik.

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengatakan, Pos Pam itu nantinya digunakan personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Baca Juga:  Iwan Setiawan Kebingungan Soal Longsor di Villa Spring Water Bogor, Ada Apa?

“Sesuai arahan dari pak Kapolres Purwakarta, kami membangun 2 pos pam, yang salah satunya kami bangun di area wisata, yang berfungsi Untuk Penjagaan dan Pelayanan jika ada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ali, Senin (23/12/2019).

Menurutnya, Pos ini dibangun agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Kepolisian di tengah tengah masyarakat.

“Pos ini dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat yang hendak berlibur menjelang Natal dan Tahun Baru nanti, sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran petugas dalam memberikan pelayanan,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Baca Nih! Ada Saran Buat Pengunjung ke Pangandaran saat Liburan Akhir Tahun

Ditambahkannya, hal ini dimaksudkan untuk melayani, jika ada masyarakat yang menanyakan jalan ataupun yang berniat untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan kembali perjalananannya.

Selain itu, lanjut Ali, polsek Cibatu bekerja sama dengan Koramil Plered tokoh masyarakat setempat dan Badega Lembur yang ada di desa se Kecamatan Cibatu, untuk mengatur arus lalu lintas, dan melakukan penjagaan di berbagai titik yang telah ditentukan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Amankan Pengambilan Nomor Urut Paslon, Polres Purwakarta Terjunkan 200 Personel

“Karena ini merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan oleh pihak kepolisian Polres Purwakarta dan sektor Cibatu Khususnya,” tutupnya (Gin)